Pendukung PKS


Saya bukan tokoh politik bukan juga anggota partai politik, tapi sebagai warga negara saya berhak menjadi pendukung partai politik. Tahun 2009 adalah kali ke-2 saya mengikuti pemilu, walaupun saya belum tentu bisa datang ke TPS, maka dengan tulisan ini merupakan bentuk dukungan saya kepada PKS karena susah juga mengungkapkan kepada orang lain di dunia nyata. Kekaguman saya kepada PKS bukan lahir oleh sebab saya pernah berada di sekitar komunitas muslim kampus, tapi memang datang dari pengamatan saya sendiri di beberapa forum dan berita di televisi. Pada tahun 2004 PKS yang beriklan tidak terlalu banyak di media massa, tapi mampu berada di urutan ke-5 dari total perolehan suara pada Pemilu di tahun tersebut sekaligus menjadi pemenang di Wilayah Jabotabek. Iklan-iklan PKS di televisi pun juga sangat kreativ walaupun akhirnya mengundang resistansi, wajar cerita tentang inovasi dan kreativitas awalnya selalu kontroversi. PKS juga selalu ada di pelosok negeri ini walaupun tidak menjelang Pemilu, terutama di wilayah-wilayah konflik dan bencana, PKS juga selalu hadir pada aksi-aksi solidaritas menentang Israel dan Kebiadaban terhadap negara-negara tertindas didunia, berbeda dengan partai lain yang suka bagi-bagi duit setiap ada kegiatan (entah dapet darimana duitnya), justru setiap kader PKS mengeluarkan duitnya setiap ada aksi solidaritas.

…..nulisnya belum selesai tapi Salut dech Buat PKS

Tinggalkan Balasan

