Alumni ITS Surabaya


Sekali lagi maaf kepada pengunjung jika saya pada posting ini hanya mementingkan pihak-pihak tertentu, kali ini saya mengajak para alumni ITS / Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.
Para Alumni ITS, kita mau kan kalo web ITS semakin banyak dikunjungi, Lihat saja beberapa media akhir-akhir ini mempublikasikan data statistik dari sebuah situs web yaitu webometer, berita terakhir yang saya baca peringkat ITS berada di peringkat 1700-an dari 5000 Universitas terbaik di dunia, untuk Indonesia, ITS masih kalah peringkat dengan UGM, ITB, UI dan Universitas Gunadharma. Tapi Lupakanlah Webometer gak ada hubungannnya dengan prestasi, cuma konten web dan statistik kunjungan, tapi mulai sekarang sering-sering kita sebagai alumni berkunjung ke situs kampus.
Sebagai alumni mulailah mendaftar di Pendataan Alumni ITS.
ada dua tempat dimana kita bisa mendaftar
www.its.ac.id/alumni.register.phpwww.facealumni.com
dan www.alumniits.com
untuk link Pertama kemungkinan besar jarang tersedia, tapi kalo lagi broadcast dicoba juga dech, sebab disana datanya lumayan lengkap. Tapi sebelum mengisi data alumni diinge-inget dulu ya NRP kita dulu sewaktu kuliah disana.

eh ngomong ngomong alumni ITS, saat ini Nama organisasi tersebut belum nongol di facebook, padahal kelompok alumni Kampus lain yang jadi saingannya sudah jadi Organisasi/Grup yang sering dikunjungi di Fb.
akhirnya vivat buat alumni ITS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s